Sedia Jamu Tetes Bio Moringa Untuk Mengobati Semua Penyakit

Aturan Pakai Jamu Tetes Bio Moringa

Aturan Pakai Jamu Tetes Bio Moringa

Jamu Tetes Bio Moringa mengandung ekstrak daun kelor, ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak dengan senyawa fitokimia seperti alkaloid, flavonoid, acetogenin, xanthone, omega 3 & 6 serta kaya akan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh untuk menjaga kesehatan.

Jamu Tetes Bio Moringa dapat digunakan untuk pria dan wanita mulai anak-anak hingga usia lansia. Jamu Tetes Bio Moringa tidak menimbulkan efek samping dan ketergantungan serta aman bila dikonsumsi dalam jangka waktu panjang plus dapat menambah asupan nutrisi bagi tubuh.

Jamu Tetes Bio Moringa dibuat dengan cara ekstraksi bahan alam seperti daun kelor, kulit manggis dan daun sirsak, yang secara penelitian kandungan dari ketiga bahan tersebut kaya akan senyawa serta nutrisi yang sangat dibutuhkan oleh tubuh sehingga dapat dijadikan salah satu media untuk menjaga kesehatan tubuh Anda dan keluarga tercinta.

Bio3 series Moringa tidak mengandung bahan kimia yang berbahaya bagi tubuh serta tidak mengandung bakteri pathogen yang dapat membahayakan tubuh.

Bio3 series Moringa dapat diminum setiap hari pagi dan sore hari untuk menjaga stamina serta membantu memelihara daya tahan tubuh.

Aturan Pakai Jamu Tetes Bio Moringa

1. Untuk membantu proses terapi kesehatan
  • 3x sehari 15 tetes
2. Untuk menambah asupan nutrisi, menjaga kesehatan dan meningkatkan stamina
  • Dewasa: 2x sehari 15 tetes
  • Anak-anak: 2x sehari 2-5 tetes
Catatan:
  • Dikocok terlebih dahulu sebelum digunakan
  • Dikonsumsi dengan mencampur 200 ml air putih
Hal pertama yang ditujukan dari produk Bio Moringa ini adalah untuk memenuhi asupan nutrisi tubuh, selain itu penelitian tentang kandungan daun sirsak dan kulit manggisnya mengenai manfaat bagi tubuh telah banyak dilakukan.

Konsumsi Bio Moringa setiap hari membantu memelihara daya tahan tubuh serta menjaga kondisi tubuh tetap prima sehingga sangat baik dikonsumsi oleh orang yang sehat maupun orang yang sedang sakit.

Bisa saja diteteskan secara langsung ke mulut tetapi karena rasanya kurang enak atau kurang nyaman, dianjurkan untuk menggunakan media seperti air dalam gelas, teh, kopi, sup, atau makanan dan minuman lainnya.

Khusus untuk penggunaan mata sangat tidak dianjurkan atau tidak boleh digunakan untuk mata.

Minum Bio3 series Moringa 2-3 X sehari 10-15 tetes setiap hari agar tubuh anda mendapatkan perlindungan kesehatan sehingga anda dengan bebas dapat beraktifitas setiap hari dengan tubuh yang sehat dan bugar.

Dapatkan Jamu Tetes Bio Moringa:
Mas Arik Suefendi (Mas Zacky), Blitar - Jawa Timur
SMS: 085 646 162 256 - WA: 081 217 292 303 - BB Pin: 7D129F97

Kata kunci untuk pencarian artikel jamu tetes ini:
obat tumor, jamu tetes blitar, produk kesehatan, mengatasi kegemukan, terapi kesehatan, produk tanpa efek samping, ketergantungan produk, jamu tetes, bio moringa, solusi kesehatan, obat penyakit, obat diabetes, obat kanker, sehat tanpa operasi, sehat herbal, produk herbal, herbal alami, tanpa efek samping, diet alami, mengatasi obesitas



Bagikan artikel ini ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 10:42 PM and have 1 comments

1 comments:

  1. jamu ini bisakah di minum dgn obat lain.. dan apakah dpat di konsumsi oleh pnderita patah tulang?? krna ibu saya mnum ini stiap hri dn pnggang yg skit sdah hlang..itu saja yg mau sya tnyakan.. trmkasih..

    ReplyDelete